Boelan Sabit


kora-kora
Agustus 31, 2008, 9:25 pm
Filed under: just for fun

Source code:

$a = ‘Kora-kora’ ;
$b = ‘halilintar’ ;
$x = $a+$b ;
echo “============= \n” ;
echo $x ;
echo “\n =============” ;

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

result:

===================
MUAL MUMET MUNTAH
===================

Niatnya seneng2 kok jadinya begini, dasar katrok. Kora-kora SIALAANN… !!
Duh, habis tarawih kok jeleknya kumat lagi, astaghfirulloh.
Buat semuanya, met Ibadah Romadhon, semoga kita bisa benar2 kembali Fitri….


29 Komentar so far
Tinggalkan komentar

wakaka… daku pengen naek kora-kora, tapi juga trauma, pernah muntah juga 😀
met puasa ya…

“tips ke dufan, naik kora2-nya paling akhir aja, biar bisa nyoba yg lain…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh Dimas

waach..berarti daku rekor duunkss..3 x bolak balik naek kora2 dan halilintarr hwehhwe…

“happy shaum yaa..”

“hah 3x ?!, klo aku udah muntah darah…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh wi3nd

coba kasi variabel baru..

TORNADO misalnya .. siapa tau mengurangi efek mual2 ..

“tambah variabel baru !?, wah bisa muntah darah beneran…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh aldi

Apaan tuh mas ???? pening saya

“apaan tuhh !, kyk jaja miharja aja, hehe” (dr yg punya blog)

Komentar oleh Mudabentara

waduh asli gue ga bakat naek2x yg begituan. Nyali rada tipis nih 🙂

“sama dong…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh Tigis

woalah…naek kora2 perut dibawa-bawa…piye iki? Laen kali taro dulu perutnya biar nggak mual muntah…eit jangan2 lagi ngidam nih ha ha ha ha 😀

“ngidam?, mulai kapan laki2 bisa bunting…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh Pakde

koq mual sih ? aku sampe dua kali naek kora-kora. abis itu tordado. duh..jadi pengen ke dufan lagi..

“hah, beneran tuh?, salut deh. gw yg naik skali aja udah kapok” (dr yg punya blog)

Komentar oleh imgar

Kalo saya sih ga pernah naik kora-kora 😀
Met Ramadhan mas
Salam kenal

Saya link blognya 🙂

“kapan2 cobain deh, pasti gak akan lupa seumur-umur” (dr yg punya blog)

Komentar oleh petak

mungkin karena sampeyan ndak ikutan teriak, jadi mual kayak gitu

“gak teriak gimana, orang suaranya dah habiis kok”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh adipati kademangan

muntah?
waduh… muntahnya mungkin ga seberapa…
tapi malunya yang full…

kalo gitu ngga suah naik… ngeliatin aja… dijamin ngga bakal muntah… xixixi

“nice tips, tp terlambat mas, mungkin lain kali klo ke dufan lagi”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh bakhrian

hahaha… aku heran kok ada aja yg mau naik kora2 atao halilintar itu ya?? dibayar pun aku gak mau!

“saya hanya korban ketidaktahuan mbak, lain kali jg ogah…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh kucingkeren

Her, mestinya naek Tornado ajah! Gak pusing koq .. 😉 Lebih seger turunnya dan insya4JJI keimanan akan semakin ber+ 🙂

“hloh, apa hubungannya tornado dgn keimanan. oh i see, pas naek tornado tuh inget mati yah, inget akan dosa yg dah menumpuk makanya ingin sgr tobat…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh fram

pingin naekk…
hehehe

“saranku, jangan..!!” (dr y punya blog)

Komentar oleh wennyaulia

tips naek kora-kora: ambil barian paling belakang trus BERDIRI!!
it works

telat ya kasi tips-nya

“petunjuk yg salah lagi menyesatkan, any tips?”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh utaminingtyazzzz

PS: link ke namaku jangan pake mbak donk.. kesannya tua banget
*emangudahtuasih

“msh terkesan kurang tua yah, baiklah besok akan kuganti dgn mbah putri, hehe…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh utaminingtyazzzz

kora kora tambah halilitar…
mmm hasilnya apa ya.

sintacs error…tuh

“looh ndak percaya toh, cona aja sendiri…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh satya sembiring

Salam
duh saya suka tuh naek kora-kora bisa teriak-teriak sepuasnya 🙂

“knp klo urusan kora2, cewek umumnya lbh tangguh…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Nenyok

salam
Oh ya hampir lupa, met ramadhan yak..ga pake mual apalagi muntah ya he..he..

“sama-sama mbak..” (dr yg punya blog)

Komentar oleh Nenyok

wah aku juga kapok deh naik kora2, abisnya waktu itu dateng2 langsung menuju korakora. Hasilnya aku gak menikmati liburan di dufan sama sekali

“sama mbak, kmrn pertama dateng jg langsung naik kora2”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh unai

if not hari libur then
dufan = exciting
else
dufah = bikin urat kaki melinting

“loh blm tau yah klo dufan punya wahana baru, namanya wahana antrian…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh slempitanjempolkadal

wakakakkaka kora-kora itu apa ya!?
hahahahaa

salam kenal

“kora2 tuh wahana di dufan, yg bentuknya kyk kapal itu loh, walau terlihat sederhana tp itu biangnya…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh nico kurnianto

resultnya 3M hihihi

“iyah… mo nambah M yg ke-4?” (dr yg punya blog)

Komentar oleh easy

Sabar-sabar, mas…
Kali naik KORA-KORAnya setelah makan siang…makanya ‘isi’nya keluar lagi…

Dievaluasi lagi penyebab ‘keluaran’nya itu…

“orang naik-nya pagi kok, blm sempet sarapan malah, lagian muntahnya jg air doang gak ada ampasnya..” (dr yg punya blog)

Komentar oleh syelviapoe3

wah kora-kora bukannya mengasikkan yak !?!?!?!

favorit saya klo ke dufan neh .. 😀

“mmm berarti kita beda aliran” (dr yg punya blog)

Komentar oleh afwan auliyar

apaan tuh kora – kora, kalau kura-kura saya tau

“semakin gak tau semakin baik bang…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh hedi

bwahahahahahah…

daripada pusing gara2 naek bianglala ato malah naek mary-go-round..

gpp mas her…
*langsung keinget mas hery yang langsung nyari toilet setelah turun dari halilintar,,,trus habis itu ngeleset di kursi….* :))

“sssstt jgn buka rahasia…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh chiquit

iya her, gaya banget naek kora2.. biasa jg maen ayunan 😛

“iih mbak tau ajah, jd malu deh” (dr yg punya blog)

Komentar oleh pimbem

pertama kali ke dufan, gue narik cowok gue buat naik kora-kora, dan pas udah diatas, gue cuma bisa bilang gini
“aduuuh..kayaknya aku mau matiii…”

Komentar oleh Nina

waaaah.. ke dupaaan!! jadi pingin, gw malah paling suka naek kora2

Komentar oleh neng fey




Tinggalkan komentar