Boelan Sabit


Nikah
Agustus 27, 2008, 11:32 pm
Filed under: just for fun

Beberapa bulan belakangan ini banyak temen2-ku yang melangsungkan pernikahan. Bak euforia, yang tak kalah dengan acara 17 agustusan, undangan pun berdatangan baik secara lisan maupun tulisan.

Pernah aku bertanya pada seorang teman, “bagaimana rasanya nikah?”. Dia pun menjawab, “Subhanalloh…!”

Pernah pula di lain waktu aku bertanya, “bagaimana nih rasanya jd pengantin baru?”. Jawabannya pun, “Luar biasa…!”

Atau ketika aku ngobrol dengan seorang pekerja OB dikantorku, beliaunya pernah bilang, “Mas jangan keburu2 menikah, ntar nyesel lho!”. “Kenapa bisa gitu pak?”, tanyaku. Jawabnya, “iyah mas, nyesel kenapa gak dari dulu-dulu nikahnya”. Gubrak…!!!

Apa bener sampe “se-begitu-nya” rasa menikah itu?

Iklan

34 Komentar so far
Tinggalkan komentar

kamu udah bener kok, Her… masuk PDM. kalo masuk PSD ga dijamin nasibnya :p

“curhat nih…?” (dr yg punya blog)

Komentar oleh utaminingtyazzzz

wahaha… konon katanya sih begitu mas herry… jadi kapan nih nyusul? biar gak tambah nyesel lho … (tulisan ini juga ditujukan untuk diri saya sendiri,. hihihihi) salam -japs-

“wah kyknya msh lama deh, proposalnya blm tembus…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh japspress

dicoba aja biar tahu.. :p

“nikah kok coba-coba…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh imgar

Kapan nikah? Keburu tua nggak bagus. Pacaran mulu apa enaknya? Mending nikah deh πŸ˜€

“punya kenalan gak pakde?”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Pakde

Ga usah dipikirin !!
Itu siy ungkapan orang yg dulunya digituin juga..bales dendam kali..
Nikah kan bukan nyesel & ga yesel toh??

“wah kyknya berpengalaman bgt nih…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Gempurr

hehhehe..nda tau kan belum menikah,nti sajah klu sudah menikah daku kembali kesini dan daku kasih tau jawabannya yaa..:)

“kelamaan…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh wi3nd

Musim nikah ya???
Asal jangan ninggalin puasa nanti yak….hehehe

Komentar oleh indra1082

Wah…kenapa semua orang yang sudah nikah selalu berkata demikian, ya ?
Menikah memang ibadah…Menggenapkan separuh Dien…(Cakep, gak, tuh…he..he..)
Namun, perlu cukup Ilmu buat NIkah…biar kemudi jalan-nya mantap…

“wah masih lama dong gw…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh syelviapoe3

lalu kenapa ada perceraian kalo memang menikah itu uenak banget? 😦

Komentar oleh easy

Nikah itu harus dipikirkan matang-matang, tetapi jangan pula jadikan introspeksi itu sbg penghalang untuk menikah.. πŸ˜‰

“setuju…!!” (dr yg punya blog)

Komentar oleh HeLL-dA

daku belum bisa menjawab niy.

“keren”-kan diri dulu deh. 8)

“keren = kethek leren ?”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh yodama

Gubrakk !!!

“jatuh mbak?” (dr yg punya blog)

Komentar oleh Rindu

gue jg uda kepala 3 tp msh betah ngebujang koq hihihi….

“moga aja gak nular, hehe…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Tigis

rasa enaknya tuh g bisa dibayangin oleh orang yang lum ngrasain, tp bisa dinikmatin oleh orang yang….yang…yang apa ya…?

“biasa ngebayangin ya…?”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh rons

Yang sudah mengalami pasti akan mengerti.. jadi kalo belum ngalamin pasti juga belum nemu jawabnya.
hanya bisa mengira saja

“senasib ya…?” (dr yg punya blog)

Komentar oleh g0En

lha sampean udah nikah belum mas???? *kabur*

“nyindir nih…?” (dr yg punya blog)

Komentar oleh mantan kyai

Menikah dan nikmatilah πŸ˜€

Komentar oleh Jauhari

Ungkapan tadi sering dikatakan oleh orang yang sudah menikah dan ditanya bagaimana pengalamannya oleh orang yang belum menikah….masalahnya menikah adalah pintu awal untuk mempunyai tanggung jawab yang lebih berat, jadi perlu persiapan matang, bukan saja dari materi, yang lebih penting adalah kematangan jiwa.

“terima kasih nasehatnya. wuh wise bgt, jd inget ibu’ku lagi…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh edratna

g usah ditebak2 kang.. :D, g bakal nemu jawabannya sblm bnr2 jadi pelakunya

“gitu yah…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh deen10february

Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa mempromosikan artikel Anda di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersediaa plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://18-thn.infogue.com/nikah

“akan saya pertimbangkan” (dr yg punya blog)

Komentar oleh an1k03a

kalo kita bisa menjaganya pasti keindahan pernikahan tak kan pudar ^sok tau banget loe kis, kaya udah nikah aja…^

“loh blm nikah toh?, trus yg lamaran kmrn siapa dong?”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh kishandono

alhamdulillah…
menikah itu… rasanya… alhamdulillah :mrgreen:

Salam kenal mas πŸ™‚

Komentar oleh Menik

tolong prinsip SDLC jgn dipake dlm urusan menikah, lgs implementasi saja tanpa perlu dites, reject, dites lg :mrgreen:

Komentar oleh pimbem

di sebuah kampung di pinggiran Danau Tondano ada kebijakan begini buat pasangan yang akan menikah. Harus menanam pohon 10 tanaman per orang. maknanya sih kata tetua di sana, agar pasangan yang akan menikah itu sudah pnuya dan bisa bertanggung jawab terhadapa sebuah kehidupan. dan terus terang saja, salah satunya adalah kemampuan membeli 10 bibit tanaman itu. nahh..kalo sudah isap silahkan menikah.. sekarang sudah siap belum?

Komentar oleh kucingkeren

Udah nikah lum mas ? baru komentar hehehehe

Komentar oleh hedi

wah klo sudh mapan kenapa harus di tunda ?!?!?

ya biar nggak di salurkan ke hal2 yang nggak bener hayo !??!

tp… saya pun lom berani mrlangkh utk menikah … πŸ˜€

Komentar oleh afwan auliyar

klo emang bgitu..jadi pengen NIKAH neh πŸ˜‰

Komentar oleh Okta Sihotang

nikah adalah ibadah yang harus..

Komentar oleh fahrizalmochrin

napa komentarku ga dikomen?
pertanyaannya salah ya πŸ˜€

“sorry, susah jawabnya” (dr yg punya blog)

Komentar oleh easy

ya emang rasanya ‘se-begitunya’ her…
met puasa ya!

Komentar oleh latree

waah,, udah rame komennya….

wes mas her,,,
gek ndaaang…. ;))

“gak enak, nglangkahi yg lbh tua…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh chiquit

nikah? ada enaknya ada nggak enaknya, ada senengnya ada sedihnya .. namanya juga kehidupan πŸ˜€

Yang penting ikhlas.. πŸ˜€

“ooo gitu yah, tp byk senengnya ato sedihnya mbak?”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Nina

pada ngomongin nikah semua…

“iya nih, lagi pada kena virus nikah kali…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh bayu200687

mau dapat jodoh?
ketik reg spasi MANDUL… hahahahha

“trus dikirim ke nomor berapa bang?” (dr yg punya blog)

Komentar oleh bakhrian




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: