Boelan Sabit


17-an
Agustus 13, 2008, 11:06 pm
Filed under: ordinary

Menyambut 17 agustus ini, aku bingung mo nulis apa utk mengobarkan lg smgt 45 ato skdr mengenang gigihnya perjuangan para pahlawan. Aku kehabisan kata, aku hanya bisa berdoa:

  • Semoga para veteran perang / pejuang dpt hidup dgn martabat yg layak, sebanding dgn pengorbanan yg tlh mereka berikan kpd negeri ini. Aku baca di Detik kmrn, Ilyas Karim, veteran tentara siliwangi sekaligus pengibar pertama Sang Saka Merah Putih tinggal di rumah gembel berjarak 5m dr bibir rel kereta api di Jl. Rawajati Barat Kalibata Jaksel, itupun bukan di tanah sendiri melainkan pinjaman dr PJKA. Dan Ilyas Karim tidak sendirian, byk veteran perang yg bernasib sama atau bhkn lbh mengenaskan di penjuru Tanah Air ini.
  • Semoga kami, generasi penerus, bisa lbh menghargai kemerdekaan ini serta melanjutkan amanah suci ini dgn sesuatu yg pasti.
  • Semoga pemilu mendatang berhasil memilih sosok presiden yg bnr2 pemimpin, jujur, tegas dan bijaksana.
  • Semoga para petani kmbl giat bertani, harga pupuk turun, air irigasi melimpah dan harga jual gabah manusiawi, shg Indonesia bisa swasembada beras lagi.
  • Semoga para guru makin tanpa pamrih mencerdaskan bangsa dan para TKI mkn betah di negeri tetangga utk selalu mendatangkan devisa
  • Semoga semua doaku di atas terkabul

Terlalu muluk2 ya?, ya udah deh mgkn aku cukup berdoa:

  • Semoga SK Pengangkatanku jd pegawai tetap cpt turun dan moga aja ntar cpt naik pangkat, hihihi…maunya

Oh ya, besok minggu aku akan merasakan lg sensasi yg dah 6 th terlupa : UPACARA BENDERA. Tahu gak, demi itu UPACARA aku bela2-in gak jadi MUDIK lho !! (emang dasarnya ada absen, jd klo dak dateng ya ntar gajiku kepotong).

Iklan

25 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Naik pangkat ?
Wah…ditunggu, nih traktirannya, mas herry
😆

“naik pangkat?, msh lama kali mbak”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh syelviapoe3

aamiiinn….
hmm.asyyikk dapet traktiran makan neeh klu da naek pangkatnya:)

“Amiin, doain moga cpt terjadi”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh wi3nd

Ogut tambahin yaks :
Semoga penerus bangsa ini sadar akan posisi bangsanya saat ini, bukan 63 tahun yg lalu !butuh strategi yang berbeda..
Gutlak dengan SKnya..

Komentar oleh Gempurr

gw malah pengen ngerasain upacara lagi, jadi bagian paduan suaranya 😀

“Mo ganti’in aku besok minggu?”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh neng fey

Selamat datang lagi di acara upacara bendera hari kemerdekaan 🙂

Komentar oleh marsini

Aku juga Upacara, abis itu lomba futsal antar guru dan karyawan, hehehehe…

“hati2 aja, asal bolanya jgn sampe kena kaca jendela kelas”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh indra1082

Saya akan ikut Dzikir malam kemerdekaan .. insya ALLAH.

“eh mbak rindu. Dzikir dimana ya mbak?”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Rindu

MOga segera keluar SK-nya mas, amien….
Semoga negeri ini Damai, Makmur, Sejahtera, amien

Komentar oleh Rita

Amin…..
nieh ceritanya minta doa para blogwalker nieh…….
hehehhe lam kenal..

“hihi… jd malu'”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh ma2nn_smile

semoga ya… amiinnn !

Komentar oleh kucingkeren

17an tahun ini gak semangat..gak tau kenapa.

Komentar oleh imgar

doanya keren-keren. mudah-mudahan diijabah.

yg paling bawah juga 🙂

“ada jg yg tanggap”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh arifrahmanlubis

Semoga cepat turun SK pengangkatanya, dan naik pangkat lagi SEMANGAT … dan MERDEKA

“amiin…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh mylif3journey

semoga doanya terkabul..
doakan juga semoga cepet naik gaji pak.. 😆

“amiin…” (dr yg punya blog)

Komentar oleh gunawanwe

Yup penghargaan. Sepertinya kita kehilangan penghargaan buat mereka yg sudah meninggal demi membangun Indonesia.

Komentar oleh utchanovsky

mas, nitip absen

Komentar oleh jinbaghdad

great post, man
aku belum berhasil memikirkan sesuatu yang punya greget soal 17an ini.
selamat upacara besok pagi, mendengar Indonesia Raya masih menggetarkan hatiku, sedikit patriotisme yang masih tersisa…

Komentar oleh latree

dapet SK pengangkatan berarti beban lho, Her. beban traktir temen” se-group. apalagi km cuma sendirian, hahahahahahha

“aku yakin orang PDM alim2 & pengertian, moga aja (berharap)”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh utaminingtyazzzz

Semoga ga ada lagi musibah kemanusiaan yg melanda negeri ini. Merdeka!!!

Komentar oleh pimbem

sip… udah cpns nih? mana nih traktirannya… ditunggu… 🙂

“cpns?, bukan mas…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh bakhrian

ngomong2 tentang upacara, jadi kapan traktiran pengangkatannya??? apa mau sekalian nraktir pak ilyas??

“maunya sih gitu, jd ikhlasin ya mas, hanya pak ilyas yg aku traktir, hehe…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh SlempitanJempolKaki™

asik asik.. ada yang udah PNS.
nanti kalau udah jadi kepala dinas bagi2 saya project ya pak 😀

“please, aku bkn cpns”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh easy

wah jadi pejabat yah sekarang … selamat berjuang bro

Komentar oleh mantan kyai

sama dengan saya, upacara diapsen. hehehe.. liburan jadi kepotong

“senasib ya…”(dr yg punya blog)

Komentar oleh kishandono

Merdeka … buat korban lapindo mungkin masih jauh dari merdeka yah 🙂

Komentar oleh Rindu




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: