Boelan Sabit


Gathering
Agustus 9, 2008, 9:34 pm
Filed under: just for fun, ordinary

Gathering, klo di-indonesia-in artinya kumpul2 kali ya. Yah selama 2 malam ini, aku dipenuhi dgn acara kumpul2 brg temen2, dan tempatnya pun sama, Festival Jajanan Bango. Isinya cuma ngunyah mlulu, yah boros dikit gak apalah yg penting terpuaskan, kan kebahagiaan tdk bs diukur dgn uang (kata siapa tuh?)

mbak mei, aku, bimo

Malem pertama (jumat), aku kumpul dgn temen sekantor (bimo, cici & mbak mei). Walau cuma ber-4 tdk mengurangi keriuhan suasana, soalnya pengunjungnya mmg buanyak bgt. Ternyata body kurus kami (bimo termsk gak ya?) tidak merefleksikan nafsu makan yg kami miliki. Perut sispack kami mampu menampung laksa, ketoprak, tengkleng, bebek goreng, mie aceh, asinan, kerak telor dan bbrp botol aqua (asap sate ke-itung gak?). Yah, badoger jg ternyata !!

Malem kedua (sabtu), gantian kumpul dgn temen2 kasmadji 2002 (alumni smun 1 solo). Kali ini perutku berkesempatan mencicipi sate, sop buntut, laksa (lagi), es sepang dan es duren. Dan yg terpenting aku dpt temu kangen dgn temen2 lamaku, menyambung lg tali silaturohim yg lama terputus. Yah, klo diitung2 ada yg sdh 6 thn gak ketemu. Setelah ngobrol ngalor ngidul aku jd tahu byk gimana kabar temen2 sma-ku dulu. Ada yg sdh nikah (banyak), ada yg punya pacar tingginya 2 meter (pdhl tinggi bdn-nya sendiri cuman 150-an), ada yg sdh jd dokter, ada yg blm kelar kuliah, ada yg sdg S-2 di ITB dan Prancis, ada yg sdh kerja (di jakarta, bandung, cirebon, solo, lampung, makasar, india, singapore, london) serta ada pula yg biasa2 aja seperti aku ini.

Dari obrolan tsb aku jd tahu klo apa yg tlh kukerjakan itu baru sedikit, apa yg tlh kucapai itu sgt-lah kecil jk dibandingkan dgn temen2ku. Aku msh jauh dr kedewasaan, msh jauh dr kemandirian. Bukan-nya iri, tp termotivasi untuk berbuat lbh baik, termotivasi utk tdk lg menyia2-kan potensi yg Alloh berikan…

Akhirnya gathering selesai, kami berpamitan lalu berpencar ke penjuru ibukota, kembali ke peraduan masing2. Dan entah kenapa, rasa kangen yang tadinya terobati kini malah menjadi…

Iklan

24 Komentar so far
Tinggalkan komentar

dulu pernah nih dateng ke jajanan bango. banyak makanan. nyam nyam nyam…

Komentar oleh kishandono

ih, udah nulis komen en nge-klik send malah jaringannya putus (>_<)

Komentar oleh khofia

itu turunnya di halte busway apa?

yang bikin masakannya enak bukan karena b***o, kali? tapi karena kebersamaan pas kumpul2 bareng itu

“hehe salah… yg bikin enak itu krn lapar….”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh khofia

emang ada jajanan bango??/ko di solo lum pernah yah???apa saya yang ketinggalan berita nih???hiks..

Komentar oleh rudyahud

mantap…
kapan yah kita ketemu..
hihihi..

“iya, kapan ya…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Sir Arthur Moerz

quote :
” Perut sispack kami mampu menampung laksa, ketoprak, tengkleng, bebek goreng, mie aceh, asinan, kerak telor dan bbrp botol aqua (asap sate ke-itung gak?). Yah, badoger jg ternyata !!”

yaaaaak…..jangan tertipu oleh penampilan….. gweheheheheh……

“pengakuan yg jujur…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh chiquit

kalo habis melepas rindu, lalu berpisah lagi, emang rindunya malah semakin menjadi-jadi ya…

“Ho’oh….hiks..hiks”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh latree

wahhh jajanan bango mantab tuhhh asik makan2 dengan aneka kuliner indonesia
salam kenal

“salam kenal jg…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Gelandangan

Itu yang warna kuning gede apaan ya… 😀

“Tumpeng”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Taktiku

gak pernah kuat untuk ngantri di festival jajanan bango spt ini.. :p

Komentar oleh imgar

Ini tho yang dibilang “NGUNYAH”…he..he..
Senengnya yang bisa cicip semua masakan se-Indonesia..Kapan, ya, Pekanbaru di datangi ama “BANGO”..Tolong, mas..disampaiin..Pekanbaru belum dikunjungi tuh…:D

Komentar oleh syelviapoe3

whoala!! iku nasi tumpeng beneran tha?

Komentar oleh pimbem

duuuch..snengna yg bisa dateng..:)
sementara daku terlambat memenuhi undangan iko ttg ituh:(

*makasih da mengunjungi siharum*

Komentar oleh wi3nd

wah… seru tuh kayaknya…
ga sakit perut?

malah tambah kangen? post power syndrom tuh…. lha! apa hubungannya… heheheh

Komentar oleh bakhrian

kayaknya kemaren aku udah nulis komen di sini deh. mannnnaaaaaa………..
eh, lupa. apa di blognya bimo, hihihi

aku penasaran… salah satu syarat buat masuk kantor ini jangan-jangan tuh doyan makan.

“ah dejavu kali mbak”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh utaminingtyazzzz

hmm…
asik nih ngumpul2

Komentar oleh Taruma

Si P… temenku kelas 1-5 Smunsa tercinta….
hanya merevisi saja….
tinggi kang masku, 190cm…..
tinggiku 160cm…. jauh ya?
nah, kangmasku yg montok itu, bukan pacarku…
tapi… Xuami Qu….
hehe…., jd kapan dikau nyusul??? wihihihihi…

“hehe sorry, tp gak apa2 toh, tulisanku gak usah ku edit ya, namanya jg bljr ngarang hiperbole” (dr yg punya blog)

Komentar oleh inunk.evert

P…
nih link pic kmrn…http://picasaweb.google.com/inunk.evert/FestivalJajananBango
met liat2….
betapa manisnya qta semua
hahahhaha

Komentar oleh inunk.evert

Nyicip segitu banyak masing-masing 1 piring?????
*shock*

Komentar oleh Nin

lhooo.. kok kita gak ketemu yah? hehehe… salam kenal 🙂

Komentar oleh v1rzh4

Kumpul teman merupakan pengalaman yang menyenangkan, dan menghidupkan tali silaturahim.

“betul sekali ibu…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh edratna

gw juga ke jajanan bango, cuma makan soto kudus, kenyang bgt!! tapi bungkus kerak telor ama martabak kubang buat org rumah, hehehe

Komentar oleh neng fey

tetap jalin silaturahmi walau saling berjauhan

“i will… and i have to”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh mylif3journey

Kalau masalah makan mah saya bisa diadu deh ama Mas Heri. Postur saya yang kecil ini bisa mengalahkan suami saya yang gede itu. Saya makan lebih banyak dibanding dia. Tapi dengan catatan makanan Asia ya, jangan makanannya bule kalau itu suamiku yang menang. Kalo makanan bule sih suka tapi ngak bisa banyak seperti makanan Indo. Thanks

Komentar oleh yulism




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: