Boelan Sabit


Potong Rambut
Juli 22, 2008, 5:04 am
Filed under: ordinary

walau sdh 6 bln lbh aku tinggal di jkrt, baru sekali aku potong rambut di jkrt dan itu terjadi kmrn sore. ketika aku msk salon terlihat lantainya yg bersih dan tercium bau wangi pengharum ruangan, tidak sprt salon di kampung yang baunya seadanya. aku pun lgsg dipersilahkan duduk. Empuk, begitulah rasanya saat pantat ini menyentuh busa kursi.

Seorang Petugas yg ckp sopan lgsg mencukur rambutku, bbrp kali dia ngucapin kata “maaf” ketika tangannya mengatur posisi kepalaku. lama juga aku dicukur (batinku), sementara si petugas cukur tampak dgn teliti memotong helai demi helai rambutku. selesai cukur, si petugas meremas pundakku, “loh ada apa ini?”, oh ternyata cuma mo mijit, kirain mo ngapa2in (maklum klo di kampung gak ada sesi pijit2an). Tp kok ada firasat buruk ya!.

selesai..!, kulihat di kaca rambutku udah rapi. Masuklah aku ke sesi yg plg gak aku suka, payment. “Berapa mas?” tanyaku, dan bnr deh firasat burukku terjadi, “30 ribu mas” jwb petugas itu. Yah… dgn brt hati kukeluarkan lembaran uang terakhir dr dompet utk kubayarkan. “Tambah ganteng lho mas” timpal petugas itu, akupun hanya tersenyum kecut lalu melangkah pulang, lunglai…

Sampe di kost aku lgsg ngaca lg di spion sepeda temenku. “Emang tambah ganteng” gumamku, tapi jadi… GAK PUNYA DUIT !!!

Iklan

17 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Saya udah setahun lebih di Jakarta malah belum pernah potong rambut di Jakarta, kalo mo potong rambut biasanya ngabur dulu ke Bandung.

Komentar oleh g0En

He…he…
Jadi inget waktu dulu coba-coba ke salon. Untungnya saya dan adik nanya dulu sama si kasir. (Muka tembok juga, sih..he..he..)
“Berapa, mbak, kalo potong rambut?”
trus si mbak menjawab
“Lima Puluh Ribu, mbak”
Kami saling pandang…glek..Phuh..mahalnya
Trus kamipun dengan sopannya permisi…
he..he…(saya malah jadi curhat, nih :D)

Salam kenal

“Patut di coba tuh”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh putri

hasil fotonya mana nih?
ga seru kalo ga dipajang…

pajang… pajang… pajang…

“walah coba anda cewek, pasti kuberikan dgn sukarela, hehe…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh bakhrian

ke potong rambut madura aja… paling2 10ribu 😀
salam.

Komentar oleh latree

wakakakakkk…ane cuman 5.000 biasanya

Komentar oleh didut

ya jgn kesalon bermerk lah, kalo cowok kan enak, masih banyak barber shop yang murah2 tapi bagus

“sumpah, salonnya gak bermerk lho mbak”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh neng fey

duh pengen potong rambut juga ni! new comer juga di jakarta 😀

Komentar oleh Dimas

hhihihihi…bad first impression yah mas? Selalu ada biaya untuk kenyamanan. Salam kenal. Thanx for visiting my blog 🙂

Komentar oleh maruria

biasanya saya 8000 kalo di jakarta. pungli kali mas…

Komentar oleh kishandono

hah? kok bisa semahal itu? salon di mana, sih?
*jd was2. :P*
kalo saya mah sama sekali ga pernah potong rambut di jakarta.
meskipun udh 4 tahun tinggal di jakarta.
jd, selama ini saya selalu potong rambut kalo udh pulang ke Riau.
soalnya di Jakarta susah nyari salon yg khusus utk perempuan gitu. 😦

Komentar oleh Juminten

30 ribu…
mahal beut
itu pijitnya plus ya
hehe

Komentar oleh wennyaulia

Makanya yang dibawah pohon aja mas.. 😀

“atut…temenin dong!!”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh MoMo

hehe kalo gue jelas milih tampan rupawan tapi kere ketimbang kaya raya tapi mukanya bopeng2x 🙂

“loh klo aku maunya ya tampan ya kaya juga, hehe….”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh Tigis

lam kenal ya. Baru pertama visit nih 🙂

Komentar oleh Tigis

kalo potongnya sama saya…gratis deh…tapi botak, mau??

Komentar oleh unai

intinya..untuk bisa ganteng perlu duit 😀

“yah, brarti aku gantengnya msh lama dong”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh imgar

hmmm..daku juga baru memotong rambutQ yg panjang akhir july lalu..:)hasilnya mantaaff..makasih mba nana[stylist rambutQ]

“enak ya yg punya stylist”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh wi3nd




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: