Boelan Sabit


Es Teh
Juli 15, 2008, 9:36 pm
Filed under: just for fun

Ya Tuhan, berilah hambamu ini kekuatan dan kesabaran…..

kenapa di Ibukota ini, harga Segelas Es Teh Manis begitu mahalnya !!!

Iklan

15 Komentar so far
Tinggalkan komentar

beli instan bikin sendiri 😀

Komentar oleh didut

salam kenal…
terima kasih sudah berkunjung…

saya suka tulisan ini…
sederhana… tapi disajikan secara menarik…

anyway…
es teh manis……… hmmmmm sangat segar di siang hari nan terik….

Komentar oleh bakhrian

belum harga es teh (saja, tidak pake manis) di desa suamiku ….. bisa klenger …. hehehe …
terimakasih sudah berkunjung ….

Komentar oleh njepret

loh emang berapa harganya…
masih serebuan ah..

Komentar oleh Sir Arthur Moerz

Walahh,, ada yang seratuusan.. mau? tapi di bungkus plastik kecil.. jaman saya SMP.. wkakwka.. 😀

Komentar oleh t4rum4

ah, di ibukota ini apa sih yg ga mahal? 😦

Komentar oleh Juminten

Walah Mas,

ibukota emang kejam.

Komentar oleh g0En

amiiinn..

Komentar oleh neng fey

sakne banget…
cup cup cup…
ini, minum es tehnya dulu…
udah enakan?
bayar 5000!!

Komentar oleh SlempitanJempolKaki™

sopo ya sing mau maem nang sehati trus pesen es teh manis………
:tolahtoleh:

mas her, protes aq,,,
nama ku nang blogroll salah kae lho…
“cici anggitha”, duduk “cici angita”
gek ndang dibenerke yoh.. ^_^

Komentar oleh chiquit

gimana tempatnya juga kaleeee.. kalo belinya di mal dan di resto sih mahal pastinya..

Komentar oleh imgar

Hehehe… Saya juga pecinta Es Teh Manis, Mas. Harganya di warteg masih seribuan kok, dan lebih nikmat memang untuk menemani nasi rames khas tegal. 🙂 -japs-

Komentar oleh japspress

emang berapa harganya?
lebih baik bikin sendiri ya,selain esnya terjamin juga bisa menimbang rasa heheh,bawa air mineral sajah 🙂

Komentar oleh wi3nd

hmm,
syukurlah mas, cuman pesen es teh doank,
klo nambah dengan 4 Banana Chocolate, 7 Orange Mango Banana & 3 Tazo Tea Liquid Concentrate dah jadi berapa tuch? 🙂
hei, kunjungan balik…
lam kenal yach…

Komentar oleh rahmadisrijanto

saya sebagai mahasiswa yang hanya punya uang pas-pasan untuk makan sehari-hari saja sudah amat bersyukur bisa minum es teh
memang benar mas es teh sekarang mahal
tapi.apa kami perluberdemo menuntut supaya pemerintah menurunkan harga “es teh”
wong BBM aja sulit………..

“patut dicoba tuh, skali2 demo es teh gitu dong…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh theO uin su-ka DjoGja




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: