Boelan Sabit


siksa kubur?
Juli 9, 2008, 5:10 am
Filed under: renungan


Lagi browsing kok nemu artikel (entah bagus ato tidak) tentang keberadaan siksa kubur, kurang lebih isinya seperti berikut :

“Mayat seorang pemuda digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan langsung oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal di rumah sakit dan setelah di mandikan langsung di makamkan secara islam di hari itu juga. Tetapi setelah pemakaman, ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematiannya.

Seluruh kerabat dan teman – temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat pemuda itu. Mayat tsb begitu berbeda dalam 3 jam. Ia berubah menjadi ke abu – abuan seperti orang yang sudah tua. Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras dan dengan tulang – tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung – ujungnya sehingga menekan kebadannya. Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memperlihatkan ketakutan, kesakitan dan darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.”

Adakah siksa kubur itu benar ada?, saya serahkan pada pribadi masing2 untuk menilai, apakah percaya atau tidak (sy sendiri jg ragu). Yang penting ambil pelajarannya saja, bahwa capat ato lambat, akan datang masa dimana kita akan dimintai pertanggung jawaban atas semua yang telah kita perbuat. Maka persiapkanlah bekal untuk menghadapi masa itu.

dikutip dari http://awan965.wordpress.com/2007/03/23/bukti-siksa-kubur/. Atas alasan kesopanan gambar tidak saya tampilkan di halaman ini, jika anda ingin melihat gambar tsb klik link berikut : http://awan965.wordpress.com/

Iklan

9 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Inna haaza lahuwa haqqul yaqin

“thanks for your comment”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh khyangan

kita punya hati nurani,jika memang kita tlh berlaku melampaui batas…

Komentar oleh maman

apakah siksa kubur memang ada….?????????

Komentar oleh Rudy

semoga aku menjadi pohon yang di tebang kemudian di gunakan.

Komentar oleh Rudy

“Tanganku mengikuti Jibril mengambil apa yang dia ambil.” Engkau perintahkan kami memandikannya, dan engkau menshalatinya dan mengantarkan ke kuburnya lalu bersabda bahwa Sa`d telah ditimpa azab kubur. Rasulullah saw menjawab: “Ya, karena dia berakhlak buruk (kasar) terhadap keluarganya.” (Al-Bihar 73: 298, hadis ke 11)

Komentar oleh stainless tanks

lieur eu.

Komentar oleh gumelar

I love the depth!

Komentar oleh http://paleo-recipes-book.tumblr.com/

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to mention that I have truly enjoyed surfing around your weblog posts.
In any case I’ll be subscribing for your rss feed and I am hoping you write again very soon!

Komentar oleh visit homepage

It’s a pity you don’t have a donate button! I’d without a doubt donate to this brilliant blog! I suppose for now i’ll settle for book-marking and
adding your RSS feed to my Google account. I look forward to fresh updates and will
share this website with my Facebook group. Chat soon!

Komentar oleh buying a property




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: