Boelan Sabit


kapal selam
Juli 9, 2008, 1:45 pm
Filed under: just for fun

Lagi buka2 file dokumen di laptop kok nemu gambar waktu samapta di secapa polri sukabumi dulu. Sekalian mengenang masa lalu, buat semua temen2 PPS, khususnya sindikat-1 (ali, fajar, dita, popy, vina, fathur dll), lets sing our song (kapal selam):

kapal selam tangkinya bocor
timbul tenggelam di sukabumi
2x

buat apa sedih hati… sedih hati…!
buat apa susah hati… susah hati…!
casamapta tak pernah bersedih, hanya dongkol dalam hati

ijo ijo pakaiannya… pakaiannya…!
macam macam senjatanya… senjatanya…!
helm bodoh dikepalanya, mirip kura-kura ninja

Yah masa lalu. Bodoh tapi “menyenangkan”?!… (suruh ngulang jg ndak mau).

Iklan

5 Komentar so far
Tinggalkan komentar

haha, nih lagu emang megang banget

Komentar oleh jinbaghdad

Lah kok ada samapta di secapa polri segala?. Eh her, stahuku kamu kerja jd programmer di bank (apa gitu) deh?

Komentar oleh suryo adi

::sambil lari lari::
satu ribu..
dua ribu..
tiga ribu..
empat ribu..
*still counting…*

satu jutaaaaa……….
*breeegghhhh…*
::pingsan::

Komentar oleh chiquit

hahahaha… kalo angkatanku dulu nyanyi hantu laut, trus tentang patah hati, potong bebek angsa, tujuh belas agustus, doraemon.. tapi yang bener-bener mars ya HALO HALO BANDUNG. tiap keabisan ide, selalu Halo Halo Bandung yang diteriakin :p

Komentar oleh utaminingtyazzzz

Biasanya nyanyinya cuma pas awal2 lari. Kalo dah kelamaan udah deh, yg ada cuma nyanyian napas ^_^

“loe kali, gua ma enggak…. beda, hehe…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh fram




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: