Boelan Sabit


Pijat Electric
Juli 8, 2008, 10:04 pm
Filed under: just for fun, ordinary

Minggu kemarin (06/07/08), aku sempatkan untuk main ke kios temenku di pasar cipulir. Pasar cipulir adalah pasar grosir untuk pakaian jadi, mirip tanah abang tapi sedikit lebih kecil, dan temenku ini (irawan) menjual khusus pakaian untuk anak kecil (cewek). Tidak seperti kebanyakan pasar lainnya, pasar cipulir ini hanya buka sampai tengah hari. Jadi klo adzan lohor udah terdengar, para pedagang seperti berlomba menutup kiosnya karena keburu pintu pasar dikunci ama petugas.

Setelah memastikan gembok kios telah terkunci, kamipun melangkah pulang. Di dekat pintu keluar pasar terdapat sederet kursi pijat electric dengan seorang mbak penjaga (lumayan cakep) duduk disalah satu kursi tsb. Temenku mengajakku untuk mencoba pijat, ya okelah, jawabku. Kami langsung ambil posisi (duduk masudnya), dan mbak penjaga pun langsung mencolokkan kabel listrik dan men-setting timer. Tarifnya lumayan murah, 5 ribu untuk 10 menit.

3 menit pertama hanya rasa geli yang terasa, akupun tak bisa menahan tawa, lucu dan aneh saja rasanya. Baru setelah cukup lama aku mulai bisa menikmati. Sementara temenku, sejak awal udah memejamkan matanya dan tampak sangat menikmati, mungkin udah terbiasa kali ya. walau emang terasa enak tapi menurutku rasanya masih kalah enak dengan pijatan tangan manusia. Menurutku mesin memang bisa melakukan pekerjaan manusia dengan kuantitas yang jauh luar biasa, namun kalo bicara kualitas tetep manusia jagonya, maka pujilah pencipta dari kedua tangan manusia tsb………

Iklan

3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

gak ada korsi yang bisa ngerokin to Her?

“ada, tp msh dlm tahap pengembangan. Aseng, yen gelem mbak penjagane wae sing kon ngeroki. hehe…”
(dr yg punya blog)

Komentar oleh diditjogja

harga kursi pijat

Komentar oleh bidha muwakhid

harga

Komentar oleh bidha muwakhid




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: